Jika Anda tidak memiliki konten segar yang baik untuk digunakan untuk produk baru, momentum Anda terhenti dan begitu juga bisnis Anda. Jadi pertanyaannya adalah sendiri, bagaimana Anda secara konsisten membuat konten baru? Berikut adalah empat opsi dasar Anda :
1) Anda dapat terus menulis materi Anda sendiri...dan kamu harus.
2) Anda dapat merekam pikiran Anda dan membuatnya ditranskripsikan... dan kamu harus.
3) Anda dapat menyewa pengarang untuk orang lain untuk menulis materi untuk Anda... dan kamu harus.
atau
4) Anda dapat membeli hak atas konten yang dapat Anda jual kembali... dan Anda harus melakukan ini juga.
Setiap opsi memiliki sisi positif dan negatifnya sendiri, tetapi menurut saya Anda harus melakukan sedikit dari masing-masing.
Biarkan saya jelaskan...
1) Anda dapat terus menulis materi Anda sendiri
Menulis konten asli Anda sendiri adalah penting karena Anda tidak ingin menjadi tergantung pada pikiran orang lain. Anda ingin melatih diri untuk secara konsisten memikirkan pikiran orisinal dan kemudian menangkapnya. Orang ingin pemikiran segar. Mereka tidak menginginkan yang lama, sama tua.
Mengesampingkan periode reguler untuk mengerjakan konten asli adalah kebiasaan yang HEBAT untuk dibentuk karena selama periode waktu Anda akan memiliki bahan yang diperlukan untuk terus mengeluarkan produk baru untuk pasar Anda.
Baru-baru ini saya mulai mengumpulkan semua konten yang telah kami kembangkan selama bertahun-tahun. Kami memiliki keuntungan besar ketika datang untuk menciptakan produk baru karena dia telah rajin bekerja menciptakan bahan baru setiap tahun.
Ketika Anda memiliki konten mentah, Anda selalu dapat membuat hal-hal baru darinya. Disiplin untuk merencanakan waktu dan mencatat pikiran Anda adalah kebiasaan FANTASTIS untuk menguasai dan dapat langsung melayani Anda hari ini dan jauh ke masa depan.
2) Anda dapat merekam pikiran Anda dan membuatnya ditranskripsikan
Ini termasuk dalam kategori yang sama untuk menangkap pikiran asli Anda sendiri tetapi memiliki satu keuntungan besar... jauh lebih mudah dilakukan.
Kebanyakan orang lupa bahwa transkrip adalah sumber daya berharga dalam pengembangan produk. Audiens Anda akan memiliki semua jenis preferensi pembelajaran yang berbeda. Dengan memberikan transkrip Anda benar-benar melakukan layanan hebat kepada klien Anda dan sebagai hasilnya transkrip tersebut secara instan meningkatkan nilai paket Anda.
Jika Anda menikmati artikel ini, pastikan untuk mencari dua artikel lainnya dalam seri yang akan segera membahas 3 metode lain untuk membuat konten: Bagian 2 - Menyewa pengarang untuk orang lain dan Bagian 3 - Membeli Hak Konten yang Dapat Anda Jual Kembali!